Home » » Cara Mengganti Tampilan WIN XP menjadi WIN7

Cara Mengganti Tampilan WIN XP menjadi WIN7

Posted by Kumpulan Artikel on Saturday, May 19, 2012

Kadang-kadang kita sangat bosan dengan tampilan windows xp pada pc kita,namun pada posting kali ini saya akan memberikan tips cara mengganti tampilan WINXP menjadi WIN7 dan mungkin para sahabat blogger yang lebih senior mungkin sudah lebih tahu caranya, namun yang namanya berbagi ilmu kapanpun bisa dilakukan, seperti saya ini yang ingin berbagi ilmu sekecil apapun asal bisa bermanfaat.Ok biar gak panjang ceritanya kita mulai aja.Yang pertama kita cari 
dulu software seven remix xp........, eits tenang para sahabat blogger semua gak perlu risau mau nyari dimana??? anda tinggal klik LINK INI dan saya jamin tampilannya gak akan ngemalu-maluin stelah itu anda tinggal installin aja kalo udah restart deh pc kamu, tapi ingat tutup mata duluya...hahaha bercanda, kalo pc kembali hidup tampilannya akan berubah dengan sendirinya and lebih baik lagi dari sebelumnya yang sangat ngebosennin,ok sekian posting kali ini dan bila ada kata yang menyinggung tolong dimaafkan dan ingat biasakan meninggalkan komentar anda 


Semoga artikel saya ini bermanfaat bagi anda... 

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..