Home » » Casillas: Jangan Pergi, Higuain!

Casillas: Jangan Pergi, Higuain!

Posted by Kumpulan Artikel on Saturday, May 19, 2012


Kiper Real Madrid, Iker Casillas, yakin Gonzalo Higuain tidak akan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan. Casillas juga menekankan bahwa timnya sangat membutuhkan penyerang berkelas seperti Higuain.

"Dia pemain krusial bagi kami dan salah satu dari lima pemain top dunia. Itu tidak bisa diragukan. Kami yakin dia akan bertahan," jelas Casillas kepada AS.

"Dia bahagia di sini, tetapi masa depannya tergantung dia sendiri. Jose Mourinho mengatakan, dia harus memenuhi klausul kontraknya jika ingin pergi. Jika itu terjadi, kami tidak bisa berbuat apa pun," lanjut kiper asal Spanyol tersebut.

Isu kepergian Higuain menjadi topik hangat dalam beberapa hari ini. Spekulasi itu muncul tidak terlepas dari pernyataan gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore. Menurut Pastore, kompatriotnya tersebut sedang berdiskusi dengan timnya.

Di Madrid, Higuain sering kalah bersaing dari Karim Benzema. Pelatih Jose Mourinho lebih banyak memainkan Benzema sebagai starter. Padahal, dari 35 laga Liga BBVA yang ia jalani musim ini, Higuain mampu mencetak 22 gol. (AS)


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda ... :)

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..