Home » » Demi Masa Depan, Dalglish ke Boston

Demi Masa Depan, Dalglish ke Boston

Posted by Kumpulan Artikel on Saturday, May 19, 2012


Manajer Kenny Dalglish dan asisten pelatih Steve Clark diberitakan terbang ke Boston menemui pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, untuk meminta kejelasan mengenai masa depannya.

Dalglish diangkat menjadi pelatih Liverpool untuk kedua kalinya pada tahun 2011. Di bawah asuhan Dalglish, Liverpool mengakhiri musim ini sebagai juara Piala Carling dan runner-up Piala FA.

Namun, Liverpool belum bisa berbuat banyak dalam persaingan Premier League. Mereka finis di peringkat kedelapan dengan 52 poin, atau kalah 37 poin dari juara, Manchester City.

Pada April silam, Fenway Sports Group (FSG) menyatakan tetap memercayai Dalglish untuk memimpin Liverpool pada musim depan. Namun, jauhnya posisi akhir Liverpool dari puncak klasemen membuat Dalglish diberitakan media-media Inggris berada dalam ancaman dipecat.

Pemberitaan itu sendiri mengacu pada mundurnya Damien Comolli dari jabatan direktur olahraga. Comolli mengaku meninggalkan pekerjaan itu karena ada urusan keluarga. Namun, sejumlah kalangan menilai Comolli sebetulnya dipecat.

Setelah Liverpool dikalahkan Swansea City 0-1, Minggu (13/5/2012), media pun bertanya kepada Dalglish soal masa depannya. Dalglish merespons dengan mengatakan, "Saya berharap pemilik memiliki martabat dan integritas yang lebih besar daripada memercayai cerita di koran."
Menurut Daily Mail, pemimpin FSG, John Henry, ingin Liverpool masuk dalam persaingan juara Premier League musim depan, dan dengan begitu bisa tampil di Liga Champions 2013-2014.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda .. :)

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..