Home » » Tips Mempercepat Smartfren Dengan cfosSpeed !!!

Tips Mempercepat Smartfren Dengan cfosSpeed !!!

Posted by Kumpulan Artikel on Sunday, May 20, 2012

smafren fren cah mempercepat smartfren dengan cfosspeed

Bagi kamu pengguna internet yang sedang lelet apalagi smartfren yang sekarang sedang lelet dan seringnya RTO mungkin CfosSpeed solusi mempercepat smartfren kamu, dengan CfosSpeed smartfren yang lelet bisa menjadi smartfren yang kencang icon biggrin mempercepat smartfren dengan cfosspeed
entah kenapa smartfren sekarang sering RTO dalam beberapa hari inis martfren putus putus bahkan kecepatan download pun menurun drastis, karena saya sering memakai IDM terbaru untuk men download software gratis yang di sedikan di internet dan saya hafal betul kecepatan download smartfren karena saya memakai smartfren dan flexi evdo
dalam beberapa hari ini smartfren enggan di ajak kompromi sehingga saya dalam mendownload pakai idm terbaru harus beralih haluan ke flexi EVDO kerana kecapatan flexi evdo melebihi smartfren di komputer saya untuk saat ini, mungkin kecepatan smartfren yang mempunyai slogan I HATE Slow tidak sehebat slogan bila di rasakan kecepatan smartfren dalam beberapa hari ini.
dalam menyiasati kecepatan internet smartfren dan agar kecepatan internet smartfen mengalami peningkatan saya mencoba memakai CfosSpeed
cFosSpeed adalah driver jaringan, yang menempel pada koneksi internet yang ada. Kemudian mengoptimalkan transfer data dengan cara Traffic Shaping.
Traffic Shaping adalah metode untuk mengoptimalkan lalu lintas Internet. Hal ini memungkinkan kecepatan maksimum sementara memastikan minimal Ping.
mempercepat smart mempercepat smartfren dengan cfosspeed
Anda dapat menggunakan cFosSpeed dengan router dan / atau DSL-modem atau kabel modem. Anda juga dapat menggunakan cFosSpeed dengan jenis akses Internet, yaitu. setiap kali Anda sudah memiliki koneksi internet yang ada.
bila di lihat dari keterangan di atas dapat di pastikan CfosSpeed dapat menstabilkan kecepatan internet smartfren kamu dan bukan smaftfren saja flexi evdo juga bisa memakai CfosSpeed ini.
1 download CfosSpeed untuk mempercepat koneksi smartfren kamu di http://www.media*fire..com/?qizaycs8dcdnnmr ( hapus tanda bintang dan titik 1 saja ) rar pswrd : cfosfpeed
2 download trial reset agar CfosSpeed menjadi Fuul versi di hxxp://mir.cr/0JKNPUVA ( ganti xx dengan TT )
pass: ccpb
- Install cFosSpeed 7.01.
- Selesai install, close cFosSpeed 7.01 nya dengan cara buka Task Manager – Processes – cari cFosSpeed, lalu klik End process.
- Ekstrak Trial reset, kemudian copy dan paste ke folder tempat anda menginstall cFosSpeed 7.01.
PENTING: Biasanya Trial reset di anggap trojan, jadi disable dulu antivirus yang anda gunakan sebelum mengekstrak Trial Reset.
- Klik kanan Trial reset, run as administrator.
- Anda bisa memilih yang automatic apa manual.
- Selesai…

Semoga artikel ini bermanfaat ya :)

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..