Home » » Mengembalikan Ikon Volume yg Ada di System Tray – Windows XP

Mengembalikan Ikon Volume yg Ada di System Tray – Windows XP

Posted by Kumpulan Artikel on Tuesday, September 25, 2012

Ikon volume yang ada di system tray hilang? Jika hal tersebut terjadi pada kalian, tiba tiba saja ikon volume yang biasanya ada pada area taskbar windows tepatnya di system tray hilang tiba tiba tanpa tahu penyebabnya. Dari beberapa artikel yang saya baca hilangnya ikon volume di taskbar bisa saja diebabkan oleh beberapa hal seperti system crash, sound card jika penyebabnya adalah sound card coba update driver sound card kalian.
Melihat Video Secara Rinci Per-adegan
Namun cara cepat untuk mengembalikan ikon volume yang hilang pada system tray di Windows Xp dapat kalian coba menggunakan cara sederhana berikut.
Buka Start lalu pilih menu Control Panel. Dari Control ini kalian dapat mengakses sejumlah settingan windows seperti mouse control, hardware installation, security center, regional settings, date and the firewall dan lainnya.
Memperbaiki Kualitas Suara dari Mp3

Mengembalikan Ikon Volume yg Ada di System Tray - Windows XP 

Memotong Bagian Dari File Lagu Mp3 Dengan Mudah
Pada menu Control panel pilih dan buka menu Sounds and Audio Devices. Pada jendela yang muncul di tab Volume kalian akan menemukan check box place volume icon in the taskbar. Beri tanda centang pada opsi tersebut, namun jika sudah tercentang terlebih dahulu, hilangkan tanda centang tersebut dan centang lagi. Kemudian tekan tombol Apply lalu OK.
sumber

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..