Home » » Cara menipiskan rambut

Cara menipiskan rambut

Posted by Kumpulan Artikel on Friday, October 19, 2012


Cara menipiskan rambut Jika anda mempunyai gaya rambut dengan rambut dengan kepadatan tinggi  maka itu tidak bermasalah. Dari sudut pandang tata kecantikan rambut, itu berarti bahwa anda harus mampu mengubah gaya rambut dan dapat dengan mudah memakai berbagai gaya.
Anda dapat mengurangi kepadatan rambut atau menggunakan cara menipiskan rambut yaitu dengan cara memotong Razor cutting, slicing, dll (Tapi tidak dianjurkan pada rambut keriting). Jika rambut Anda keriting maka Anda bisa meluruskannya dengan menggunakan metode pelurusan kimia. Cara ini akan mengurangi sekitar 50% dari kepadatan rambut Anda.
Apa itu Cara menipiskan rambut dengan Razor cut
Razor cut telah tumbuh dalam popularitas lagi sebagai gaya rambut yg tipis, lurus, panjang yang kembali ke mode. Mereka sangat sesuai untuk memberikan rambut lembut yang tampak tipis dan lurus, menambahkan tekstur dan membentuk rambut menjadi gaya berlapis halus.
Razor-cutting dapat digunakan sebagai suatu teknik untuk benar-benar membuat potongan rambut, atau hanya sebagai suatu teknik untuk menambah kelembutan dan tekstur untuk gunting-potong rambut. Namun, Anda harus memastikan bahwa penata rambut yang berpengalaman dalam menggunakan pisau cukur untuk memotong rambut.  Ada banyak salon yang menawarkan razor cut yang tanpa menggunakan “clipper”
Apa itu Cara menipiskan rambut dengan slicing
Disebut slicing karena berkaitan dengan potong rambut seperti mengiris. Ini adalah istilah lain untuk “slithering” atau “sliding”. memotong rambut dengan gaya di tangan stylist, sedikit terbuka, dan dipandu sepanjang segmen rambut dengan sedikit tekanan dan sudut untuk “slice” dengan jumlah bervariasi dari segmen rambut – tergantung pada jumlah tekanan dan sudut yang digunakan.
Istilah “slicing” yaitu penata rambut dengan menggunakan teknik untuk cara menipiskan rambut, atau bisa disebut juga dengan istilah yang berbeda “slithering” atau “sliding”. Selain sebagai istilah dalam memotong rambut, istilah “slicing” ini juga digunakan dalam proses pewarnaan rambut.
Dalam konteks ini, adalah cara menipiskan rambut dengan teknik dimana segmen tipis rambut (atau irisan) diisolasi menggunakan sisir ekor, diterapkan dengan haircolor atau susu formula yang ringan untuk rambut, dan ditutupi menggunakan lembaran foil untuk menjaga agar rambut berwarna tidak kontak langsung dengan sisa rambut. Tergantung pada ukuran, dan penempatan dari “slicing” dan jenis warna yang digunakan, slicing juga dapat membuat highlight terlihat sangat alami dan efek lowlight menjadi  sangat dramatis.

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..