Home » » Lowongan Kerja RCTI Juni 2012

Lowongan Kerja RCTI Juni 2012

Posted by Kumpulan Artikel on Sunday, October 14, 2012

Lowongan Kerja RCTI Juni 2012 | Siapa yang mau kerja? Pasti ada yang mau kan? Kami kutip dari situs RCTI sendiri yaitu: www.rcti.tv itu benar-benar mengadakan lowongan kerja Juni 2012. Ingin kerja? Ayo buruan kerja! Solusi kerja dan info lowongan kerja ya OkeshareLoker!

PROFIL PERUSAHAAN


Tanggal 24 Agustus 1989 sebuah catatan penting digoreskan dalam lembaran sejarah pertelevisian Indonesia, stasiun televisi swasta pertama di Indonesia, RCTI, mulai mengudara secara terrestrial di Jakarta. Menayangkan berbagai program acara hiburan, informasi dan berita yang dikemas dengan menarik. RCTI tumbuh dengan cepat menjadi agen perubahan dan pembaharu dalam dinamika sosial masyarakat di Indonesia.
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Sejak awal, cita-cita RCTI adalah menciptakan serangkaian acara unggulan dalam satu saluran, yang memungkinkan para pengiklan memilih RCTI sebagai media iklan-iklan mereka. Cita-cita itu menjadi nyata karena sejak berdiri hingga saat ini RCTI senantiasa menjadi market leader. Di usianya yang ke-22, tahun 2011 (periode Januari – Desember 2011) RCTI tetap mempertahankan posisi market leader dengan pangsa pemirsa mencapai 17.5% (ABC, 5+) dan 17.8% (All Demography). RCTI juga berhasil mempertahankan pangsa periklanan televisi tertinggi sebesar 15.7% (periode Januari – Nopember 2011), seperti dilaporkan oleh Nielsen Audience Measurement.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto “Kebanggaan Bersama Milik Bangsa” namun tampil dalam kemasan yang “oke”. Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
Sumber: www.rcti.tv
Lowongan Kerja 2012 RCTI
PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) membuka kesempatan karir bagi putra-putri terbaik Indonesia yang memiiiki semangat untuk berprestasi, mampu bekerja secara tim, memiliki komitmen dan integritas tinggi serta berpenampilan menarik, ulet, teliti dan jujur untuk bergabung bersama kami dan mengisi posisi:
Broadcast Development Program (BDP)
Persyaratan umum:
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 26 tahun
  • Sehat secara jasmani & rohani
  • Memiliki ketertarikan terhadap bidang penyiaran (Broadcast)/Media
  • Kreatif, fleksibel, dinamis, & menyukai tantangan
  • Mampu bekerja secara mandiri & dalam tim
  • Komunikatif dan memiliki keterampilan interpersonal yang baik
  • Bersedia untuk menjalani masa ikatan dinas selama 2 tahun
Persyaratan khusus:
  • Pendidikan min. S1 PTN/PTS, semua jurusan, diutamakan:
  • Broadcasting, DKV, TV & Radio, Ilmu Komunikasi, Tata busana
  • GPA min 3.00 out of 4.00
  • Khusus teknik Min. D3 Jur.Teknik Elektro /Telekomunikasi
Bila Anda memenuhi persyaratan di atas, kirimkan CV & pas foto terbaru, ke: recruitment@rcti.tv paling lambat 16 Juni 2012. (Subyek Email: BDP-PS &Teknik)
atau:
Jl. Raya Pejuangan
Kebon Jeruk, Jakarta Barat11530
(Tuliskan kode BDP-PS di sudut kanan atas amplop)

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..