Home » » Tips Memperindah Bentuk Bokong Wanita

Tips Memperindah Bentuk Bokong Wanita

Posted by Kumpulan Artikel on Wednesday, October 10, 2012


Cara memperindah pantat dan bokong wanita agar terlihatseksi,  besar, datar atau tipis, lembek atau kendur adalah beberapa kata sifat yang kita gunakan, khususnya perempuan, untuk merujuk ke bagian belakang wanita tentunya.

Tujuan tulisan ini hanya untuk meningkatkan penampilan anda di mata orang banyak .
Kita tahu di mana ujung belakang datang salah satu bagian yang paling penting dari tubuh untuk wanita dan satu area mengarah ke masalah estetika utama. Hal ini juga diketahui bahwa, dari waktu ke waktu, dan seperti otot lain jika Anda tidak latihan mulai kehilangan kekuatan dan karena itu membawa sejumlah masalah bagi mereka yang melihat pantat mereka mulai kehilangan banding.
Bagi banyak orang, bagian belakang lahir ditandai dengan warisan genetik, yang dikembangkan dengan pertumbuhan dan umum dan, sayangnya, tidak tahan selama bertahun-tahun.

Ketika suhu mulai meningkat dan musim panas yang diambil muncul terus dalam pantat sempurna bertanggung jawab penting apa yang tampaknya seperti utopia untuk persentase tinggi perempuan, sehingga area anatomi yang mengarah ke lampu sorot permanen.

Dalam baris ini, operasi telah menjadi alternatif yang modis untuk segera mendapatkan perbaikan di belakang, namun, metode lain yang kurang invasif dan tidak kurang efektif.

2. Squats: Dengan kaki selain jarak yang sama dari bahu menekuk lutut hingga pinggul mencapai lutut dan lutut kembali memperpanjang baik tcontrayendo glúteos.Hacer tiga set 10 repetisi

3. Dalam merangkak rendah (pada semua merangkak dengan lengan yang didukung): memperpanjang kaki kanan kembali dan mendorong dengan seluruh kaki sampai tertular derecho.Y gluteus juga kemudian beralih kaki. Lakukan 50 repetisi dengan masing-masing kaki. Tambahkan series lebih banyak waktu.

4. Berbaring telentang, angkat kaki kanan dan mendorong dengan kaki kiri Anda ke lantai untuk menaikkan pinggul dari lantai. Lakukan 30 repetisi dengan masing-masing kaki. Sambil menambahkan seri untuk pergi.

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..