Home » » Tips Memperlancar Aliran Peredaran Darah

Tips Memperlancar Aliran Peredaran Darah

Posted by Kumpulan Artikel on Wednesday, October 10, 2012

Memperlancar liran peredaran darah sangat dianjurkan untuk tubuh kita, agar kesehatan tubuh kita juga tetap terjaga, nah bagaimana cara untuk memperlancar peredaran darah, disini gue mencari cara atau solusi untuk memperlancar peredaran darah dan hasilnya gue temukan beberapa cara memperlancar peredaran darah sebagai berikut:

dari cara tradisional, gue temukan cara memperlancar peredaran darah yang cukup merepotkan menurut gue, sammpe-sampe gue aja males baca tulisannya hehehe..

Bahan-bahan yang harus Anda siapkan adalah sebagai berikut:

45 ml biji bunga matahari yang sudah dihaluskan
45 ml bubur oat medium
45 ml garam laut kasar
45 ml kulit jeruk yang sudah diparut
15 ml kulit lemon yang sudah diparut
3 tetes minyal essential grape fruit
minyak almond

Selanjutnya, campur semua bahan hingga merata (kecuali minyak almond) dan simpan dalam bejana kaca yang tertutup rapat. Nah, pada saat Anda siap melakukan perawatan, ambil 1/5 bagian scrub dan letakkan dalam sebuah mangkuk dangkal. Campurkan dengan minyak almond hingga menjadi semacam pasta. Sekarang buka semua pakaian Anda dan berdirilah di dalam bath tub (atau di kamar mandi). Oleskan campuran bahan tersebut di seluruh tubuh Anda sambil disertai dengan pijatan lembut. Beri perhatian khusus pada area kulit yang kering dan keras, seperti pada sikut, lutut, dan tumit. Jika sudah, bersihkan sisa-sisa scrub yang ada dan mandi atau berendam dengan menggunakan air hangat.
Semoga bermanfaat Artikel nya yahhhh

Sumber

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..