Home » » Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja

Posted by Kumpulan Artikel on Friday, November 2, 2012

Pada malam ini aguz febriansyah akan menulis surat lamaran kerja berdasarkan iklan lowongan kerja di media cetak - langsung aja yach lagi males merangkai kata hhe -



Jakarta, 02 November 2012
Manajer SDM
PT Maju Terus
Jl Malioboro 23
Yogyakarta
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan Bapak pada harian Kedaulatan Rakyat yang terbit hari ini tanggal 02 November 2012, saya ingin mengisi lowongan pekerjaan Staf Marketing seperti yang dimaksud oleh iklan Bapak.
Syarat-syarat yang disebutkan dalam iklan tersebut, kiranya dapat saya penuhi. Untuk itu saya mengajukan surat lamaran ini dengan lampiran-lampiran persyaratan yang diperlukan.
Besar harapan saya untuk bisa bergabung dengan perusahaan bapak. Saya yakin pengalaman selama 5 tahun di beberapa perusahaan dengan bidang yang sama dengan perusahaan Bapak akan mendukung kinerja saya sekaligus memudahkan untuk memberikan kontribusi terbaik ke PT Maju Terus.
Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan kepada saya, tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih.
Hormat saya,
Andi Ardumas

Semoga bermanfaat ,, Sukses sobat - Salam Blogger :)

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..