Home » » Cara efektif blog ramai pengunjung

Cara efektif blog ramai pengunjung

Posted by Kumpulan Artikel on Thursday, July 21, 2016

Pada kesempatan pagi ini saya akan membahas bagaimana sih biar blog kita itu banyak yang ngunjungi? bagaimana sih agar blog kita itu tiap hari selalu rame? Pasti itu yang menjadi pertanyaan untuk orang yang blognya bisa menghasilkan duit ? menurut saya hehe.

Dalam dunia blogger jika blog kita ingin benar - benar rame dan pengunjungnya banyak kuncinya satu yaitu FOKUS. Jika anda fokus dengan satu tujuan insyaallah tidak menutup kemungkinan pasti anda bisa membuat blog anda rame.

Oke sekarang kita bahas secara ringkas agar blog kita cepat rame pengunjung
  1.  Buat artikel original, pasti anda semua tau kan artikel original itu seperti apa, artikel original dengan artikel copas memang hampir sama bentuknya namun google itu enggak bodoh. Google bisa membedakan mana artikel original dengan artikel copas. Google bisa melacak blog kita dengan menggunakan DMCA. Saya hanya tau sedikit , DMCA itu buatan google jadi dia bisa membedakan artikel original dan artikel copas. Silakan anda cari di google tentang DMCA biar lebih jelas.
  2. Rajin posting, ini yang membuat para blogger itu ngeluh hehe menurut saya sih, rajin posting minimal sehari 2 postingan, saya pernah sebulan tidak posting, akhirnya blognya terbengkalai dan tidak terurus.
  3. Promosikan blog anda. Jika kita rajin mempromosikan blog, insyaAllah blog kita rame deh, kan sekarang banyak media sosial dari mulai facebook, twitter, bbm, instagram dan masih banyak lagi.
  4. Gunakan waktu anda sesekali untuk berkomentar di blog oranglain. Cara ini lumayan efektif untuk meningkatkan trafik blog kita, kita berkomentar di blog oranglain dan jangan lupa sisipkan link blog kita dikomentar tersebut. Itu yang sering saya lakukan .
  5. Ini cara paling gila, jika blog anda ingin rame dan banyak yang berkunjung, tulislah nama blog anda di benda yang sering anda pake, contoh nama blog anda http://coretan-gue-anak-tkj.blogspot.com/  ya tulis di benda yang sering anda pake , bisa dibaju, di tas, disandal dan adibenda lainnya hehe.
Itu trick saya biar blog ramai pengunjung , trik no 5 mudah-mudahan bisa diterapkan soalnya lumayan gila juga itu trik hehe
Semoga bermanfaat artikelnya , salam blogger .

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..