Home » » Game Android Pokemon Go APK

Game Android Pokemon Go APK

Posted by Kumpulan Artikel on Wednesday, July 20, 2016

Download Game Android Pokemon Go APK
Selamat pagi kawan blogger, apakah loe masih stay ngblog apa sudah pensiun dini haha, ngblog menurut gue itu hobby karena dari ngblog kita bisa tau apa itu informasi dari mulai gadget , politik dan yg terupdete

Postingan dipagi yang cerah ini gue mau share game baru, yang gue bingung dengan game ini , dapet inspirasi dari mana gitu, sampai sampai harus mencarinya kejalan raya, kehutan, dan sebagianya.

Menurut ane game ini ada positif dan negatifnya juga, jika hanya untuk hiburan semata ya no problem sekali kali, tapi kalau keseringan atau kecanduan , hati hati aja soalnya ini game bukan sembarang game biasa yang hanya duduk dan dimainkan di tempat. 

Sedikit gambaran dari game ini , loe harus mencari pokemon kemanapun , gila kan ? makannya kalau sekedar hobby sih gapapa, asal jangan berlebihan, karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik ,

Nama game nya itu Pokemon GO. Jika loe penasaran dengan game gila ini silkakan download di blog gue ini.

Download>>> Pokemon Go

Silakan mainkan game nya dengan baik dan benar kawan .


Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..