Home » » | Antonio Valencia Pemain Terbaik Manchester United Tahun 2010

| Antonio Valencia Pemain Terbaik Manchester United Tahun 2010

Posted by Kumpulan Artikel on Thursday, June 7, 2012

EPL, Antonio Valencia, Blackburn Rovers v Manchester United 
Gelandang sayap Manchester United Antonio Valencia terpilih menjadi pemain terbaik musim 2011/12. Pemain berusia 26 tahun tersebut mendapatkan dukungan terbanyak dari rekan-rekannya dan mendapatkan hadiah dari Sir Alex Ferguson.


Meskipun cedera menghampiri Valencia sepanjang musim ini, ia mampu tampil konsisten ketika diminta tampil di lapangan dan menampilkan performa yang fantastis.Ini sungguh luar biasa melihat mereka sangat mempercayai saya. Saya sangat senang bahwa saya mendapatkan dukungan dari mereka," ujar Valencia.


Sungguh sulit karena tidak dapat pergi dan melakukan pra-musim yang layak bersama rekan-rekan. Tetapi ketika musim berjalan, saya berhasil mengejar dan meningkatkan kondisi saya, dan sebagai tim kami telah tampil dengan baik.>Sir Alex Ferguson juga tidak lupa memuji Valencia, ia mengatakan: "Performa yang dia tampilkan musim ini sejak kembali dari cedera sangat luar biasa. Dia adalah pemain yang sangat profesional dan dia memiliki kualitas yang kami senangi di pertandingan. Saya pikir karena itulah pemain lain memberinya penghargaan ini.


Hal yang paling mengagumkan adalah bagaimana dia kembali dari cederanya. Dia benar-benar orang yang sangat baik.


Valencia juga memenangi gol terbaik musim 2011/12 atas golnya ke gawang Blackburn pada bulan April, ia juga memenangi gelar pemain terbaik versi suporter, ia mendapatkan dukungan sebesar 37 persen dari hasil poling yang digelar di laman resmi United. Wayne Rooney menempati posisi kedua dengan 24 persen dan Paul Scholes menyusul dengan 12 persen.
sumber : kumpulbola

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..