Home » » | Newcastle Mulai Bidik Amunisi Baru |

| Newcastle Mulai Bidik Amunisi Baru |

Posted by Kumpulan Artikel on Thursday, June 7, 2012

Newcastle Mulai Bidik Amunisi BaruAlan Pardew mulai melirik dua atau tiga amunisi baru, yang bakal berlaga di Euro 2012, untuk memperkuat skuad Newcastle agar bisa bersaing dengan klub-klub elit Premier League musim depan.

The Magpies menciptakan kejutan dengan finis satu strip di bawah zona Liga Champions setelah Arsenal dan Tottenham sama-sama mengamankan kemenangan di game pamungkas.

Pardew, sang manajer, mengincar sejumlah pemain yang dianggapnya bisa meningkatkan kualitas skuad Newcastle. Akan tetapi, dia juga mengakui bahwa tidak akan mudah untuk mendapatkan mereka, apalagi besar kemungkinan adanya lonjakan harga jika mereka tampil bagus di Polandia-Ukraina.

"Kami sudah mempertimbangkan dua atau tiga pemain, tapi sepertinya kami dan juga klub-klub lain masih harus menunggu hingga selesainya kejuaraan Eropa," tutur Pardew kepada The Journal.

"Semua serba tidak pasti, dan saya harap para pemain itu tidak tampil bagus di turnamen."

"Akan tetapi, sepertinya itu tidak bakal terjadi dan harga mereka bisa sedikit berubah."

"Kita lihat saja nanti bagaimana situasinya," pungkas Pardew.

Perjalanan Newcastle di liga musim ini berakhir dengan kekalahan 1-3 di tangan Everton, tapi Pardew menegaskan usai peluit panjang bahwa dia sudah mulai menatap tantangan untuk menggapai posisi yang lebih tinggi musim depan.

sumber : kumpulbola

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..