Home » » | Drogba Pamit dari Chelsea |

| Drogba Pamit dari Chelsea |

Posted by Kumpulan Artikel on Thursday, June 7, 2012

Niat Striker Chelsea Didier Drogba meninggalkan klubnya musim panas ini nampaknya sudah mantap. Striker Pantai Gading ini sudah mulai berpamitan pada rekan rekan setimnya nya dan mengaku siap melakukan "lompatan besar menuju antah berantah".

Drogba, 34 tahun, menjadi pahlawan kemenangan Chelsea setelah mencetak 2 gol penentu kemenangan The Blues di final Liga Champions melawan Bayern Muenchen. Namanya pun dielu elukan saat parade kemenangan di gelar di London, Minggu (20/5) kemarin. 
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Didier-Drogba-dan-Roberto-Di-Matteo.jpg

Namun euforia tersebut tak cukup mengubah niatnya untuk hengkang. Setelah 8 tahun membela tim kota London barat, Drogba mengaku siap meninggalkan rekan rekan setimnya.
"Kami (saya dan rekan tim) tidak akan bersama lagi musim depan," kata Drogba seperti dikutip majalah France Footbal.

"Mereka membuat saya sedih. Saya merasa sulit untuk mengaku kalau saat ini saya dan klub telah usai. Namun saya tidak bisa membayangkan duduk di bangku menonton orang lain bermain pada saat klub sedang membangun tim baru"

Kemana Drogba akan pergi memang masih menjadi misteri. Beberapa klub, seperti Barcelona dan Shanghai Shenhua, santer digosipkan siap menampungnya. Namun, Drogba mengaku masih belum tahu.

"Saya telah mempersiapkan diri saya untuk melakukan loncatan besar ke tempat yang tidak saya ketahui. Itu akan menjadi petualangan lain."
sumber : kumpulbola

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..