Home » » | Van Persie Bukan Ingin Uang tapi Piala |

| Van Persie Bukan Ingin Uang tapi Piala |

Posted by Kumpulan Artikel on Thursday, June 7, 2012

Tercium isu bahwa Robin van Persie kemungkinan menolak kontrak baru dari Arsenal. Kubu The Gunners pun sadar, bintang internasional Belanda itu lebih ingin piala ketimbang uang.


Kontrak Van Persie bersama asal kota London itu bakal berakhir 30 Juni tahun depan. Tinggal menyisakan satu tahun, Arsenal terus melakukan negosiasi kontrak untuk mencegah penyerang andalannya itu hengkang dengan cuma-cuma.


Klausul kontrak dengan gaji 130 ribu poundterling per pekan, plus signing on fee 5 juta pounds per tahun kabarnya ditawarkan oleh pihak klub untuk mengikat Van Persie lebih lama.


"Arsenal tahu ini bukan soal uang. Bahkan jika mereka menawari Van Persie seperti yang bisa diibayarkan oleh (Manchester) City, itu tidak akan ada bedanya jika dia tidak percaya klub itu bisa bersaing mendapatkan piala," ungkap orang dalam di Emirates Stadion seperti dikutip Mirror Football.


Arsenal tanpa gelar apapun dalam tujuh musim terakhir. Sudah bekerja di "Gudang Peluru" sejak 2004, Van Persie baru memiliki medali Piala FA di tahun 2005.


Terkait masa depannya, Van Persie digosipkan sedang dilirik pula oleh tim yang baru menjuarai Premier League, Manchester City. Selain iming-iming trofi, ia juga konon disodori gaji 200 ribu pounds atau sekitar Rp 2,9 miliar per minggu.
Sumber : kumpulbola

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..