Home » » | Ferguson dan Giggs raih penghargaan Liga Primer |

| Ferguson dan Giggs raih penghargaan Liga Primer |

Posted by Kumpulan Artikel on Thursday, June 7, 2012

Ryan Giggs

Ryan Giggs mengatakan Alex Ferguson berpengaruh besar dalam karirnya.

Manajer Manchester United, Alex Ferguson, dan pemain veteran, Ryan Giggs, meraih penghargaan dalam Liga Primer Inggris.

Penghargaan Liga Primer untuk 20 musim pertandingan memilih Ryan Giggs sebagai pemain terbaik dalam era liga utama Inggris.

Sementara manajer Alex Ferguson dipilih sebagai manajer terbaik Liga Primer.

Penghargaan Liga Primer untuk 20 musim pertandingan ini memilih pemain, manajer, dan klub sepak bola dalam 20 tahun terakhir.

Ferguson, 70 tahun, mengangkat United meraih 12 gelar liga, sementara Giggs, yang berusia 38 tahun juga meraih penghargaan sebanyak itu sebagai pemain.

Giggs mengalahkan rekan satu tim Paul Scholes dan juga mantan pemain Arsenal Thierry Henry serta Dennis Bergkamp dalam mendapat suara dari panel pakar sepak bola.

Giggs mengatakan ia sangat menikmati saat berada di lapangan walaupun kecewa tidak berhasil merebut gelar ke-13 bagi Manchester United.

"Mengecewakan karena tidak dapat merebut gelar juara liga namun musim pertandingan ini cukup seru," kata Giggs, yang mencetak empat gol pada musim ini.

"Saya menikmati 20 musim pertandingan terakhir dan itulah sebabnya saya masih bermain," kata Giggs.


Kesaksian prestasi klub

Ferguson dipilih dari sejumlah manajer lain termasuk manajer Arsenal, Arsene Wenger, mantan bos Chelsea, Jose Mourinho, manajer Tottenham, Harrry Redknapp, dan David Moyes dari Everton.

"Saya mengenalnya sejak saya berusia 13 tahun," tambah Giggs.

"Ia tahu nama saya, nama orang tua saya dan sejumlah rincian lain yang membuat saya terkesan padanya. Pengaruh dia sangat besar dalam karir saya."

Direktur Manchester United, David Gill, mengatakan penghargaan untuk Giggs dan Ferguson menunjukkan dominasi klub di Liga Primer dalam dua dekade terakhir.

"Penghargaan ganda yang fantastis. Inilah satu kesaksian apa yang diraih klub dalam 20 tahun terakhir," tambah Gill.

Sementara itu, dua pemain lain yang diakui memberikan kontribusi besar dalam Liga Primer adalah Alan Shearer dan David James.

Alan Shearer, mantan kapten Newcastle mendapat penghargaan gol terbanyak dengan 260 gol dan mantan penjaga gawang Manchester City dan timnas Inggris, David James, meraih penghargaan pertandingan tanpa kebobolan gol sebanyak 173 kali.

sumber: kumpulbola

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..