Home » » | Ibrahimovic Reuni dengan Mancini |

| Ibrahimovic Reuni dengan Mancini |

Posted by Kumpulan Artikel on Wednesday, June 6, 2012


Milan - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan berubah pikiran dan ingin meninggalkan San Siro. Rumornya, Ibrahimovic ingin pindah ke Manchester City.

Musim ini Ibrahimovic gagal membawa Milan meraih 'Scudetto', alias gelar Juara Seri A. Sebenarnya ia tetap bisa berbangga karena dengan torehan 28 gol yang ia kemas, Ibra dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak Seri A.
Namun tidak demikian yang terjadi. Kegagalan Milan meraih satupun gelar dan kabar ketidakharmonisan antara Massimiliano Allegri dengan staf pelatih disebut sebagai faktor pemicu keinginan mantan pemain Barcelona itu hengkang.

Sebelumnya Ibrahimovic pernah dihubungkan dengan Real Madrid dan reuni dengan mantan pelatihnya di Inter Milan, Jose Mourinho. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa pemain asal Swedia itu ingin mencicipi kompetisi Liga Primer Inggris.

Tuttumercatoweb memberitakan bahwa agen Ibrahimovic sudah melakukan pergerakan untuk mendekati City, juara baru Liga Primer musim ini. Agen Ibrahimovic disebut ingin mendahului rencana Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, yang akan mengadakan perbincangan antara Ibrahimovic.

Jika pindah ke City, Ibrahimovic juga akan reuni dengan mantan pelatihnya di Inter Milan, Roberto Mancini.
Sumber : kumpulbola

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..