Home » » | Dick Advocaat Bakal Latih PSV Eindhoven Musim Depan |

| Dick Advocaat Bakal Latih PSV Eindhoven Musim Depan |

Posted by Kumpulan Artikel on Wednesday, June 6, 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan TerbaruRumor hengkangnya Dick Advocaat dari kursi pelatih Timnas Rusia menjadi kenyataan. Advocaat secara resmi telah merampungkan persyaratan-persyaratan untuk kembali ke Belanda untuk melatih PSV Eindhoven pada musim panas mendatang.


Pelatih 64 tahun itu sebelumnya menyatakan akan meninggalkan Rusia setelah laga Euro 2012. Dengan tegas di mengatakan akan mengambil alih kursi pelatih PSV. Namun kontrak hanya berdurasi satu musim. "Secara verbal kami sudah saling setuju, tapi kami masih belum menandatangani kontrak. Saya rasa semuanya akan jelas dalam minggu ini," kata Advocaat, seperti dikutip Goal.


PSV saat ini ditangani Phillip Cocu, yang kontraknya tidak akan diperpanjang di musim depan. Cocu menggantikan posisi Fred Rutten yang diberhentikan oleh manajemen PSV pada Maret lalu. Advocaat sendiri sempat menangani PSV di tahun 1995-1998 dan berhasil memberikan satu tropi juara Eredivisie Belanda di tahun 1997. "PSV punya potensi besar, tapi semua itu harus ditunjukkan," katanya.


"Advocaat akan menjadi pelatih baru yang luar biasa. Saya pernah bekerja sebagai pemain PSV di bawah arahannya dan juga di tim nasional. Dia pelatih yang luar biasa dengan keinginan besar untuk sukses, dia juga memiliki banyak pengalaman. Terlebih lagi, dia sudah mengenal klub dengan sangat baik," ujar Cocu.


PSV Eindhoven memang tengah kehilangan pelatihnya Fred Rutten yang dipecat. Hingga kini Phillip Cocu masih menjadi pelatih sementara timnya sambil mencari sosok yang tepat untuk menggantikan posisi pelatih yang masih lowong.


Advocaat adalah sosok yang dicalonkan oleh Cocu untuk menjadi pelatih PSV berikutnya. Cocu langsung memberikan pernyataan bahwa Dick Advocaat merupakan orang yang sangat tepat. Setidaknya sang calon punya banyak pengalaman melatih tim-tim elite Eropa.
Sumber : kumpulbola

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..