Home » » Panduan Memasang Iklan Kliksaya.com

Panduan Memasang Iklan Kliksaya.com

Posted by Kumpulan Artikel on Sunday, June 3, 2012

Bagi para blogger pemula yang menggunakan bahasa indonesia yang ingin memperoleh penghasilan di dunia maya atau internet bisa memanfaatkan blog atau situsnya untuk menerbitkan iklan dari kliksaya.com.

Berbeda dengan google adsense yang mewajibkan para pemilik website atau blog (publisher) yang menerbitkan iklan harus menggunakan bahasa inggris dalam blog atau websitenya namun dengan kliksaya.com justru hanya bahasa indonesialah yang menjadi suatu syarat bagi penerbit iklan.

Postingan kali ini tentang bagaimana menjadi anggota dari kliksaya.com dan cara menampilkan iklan dari kliksaya.com.

Untuk bergabung bersama kliksaya.com silahkan daftarkan dulu di kliksaya.com, setelah itu login ke kliksaya.com menggunakan user id dan password anda.
Yang perlu diingat bahwa untuk menampilkan iklan kliksaya.com blog atau website kita harus memiliki minimal 10.000 pageview per bulan. Jadi apabila pageview blog atau wbsite anda belum mencapai 10.000 per bulan sebaiknya tingkatkan dulu pengunjung ke situs atau website anda sebelum mendaftar ke kliksaya.com.

Setelah login ke kliksaya.com klik pad atab Terbitkan Iklan, kemudian klik lagi pada Tambah Zona Teks untuk memasang iklan teks dan Tmbah Zona Gambar untuk memasang iklan gambar.
Sebagai contoh saya menggunakan tambah zona gambar, kemudian pilih ukuran iklan yang dikehendaki misalnya 125 x 125 dan pilih warna kotaknya.

Selanjutnya isi data-data mengenai situs atau blog anda seperti nama, alamat serta deskripsi situs/blog anda dan juga berikan nama zona iklan serta memilih auto approvenya.
Untuk auto approve ini harus dipahami bahwa apabila memilih "Ya" maka iklan yang akan diterbitkan di blog atau situs kita tanpa harus melalui kontrol pemilik situs atau blog sedangkan memilih tidak berarti sebelum iklan itu diterbitkan di blog atau situs harus melalui persetujuan oleh pemilik situs atau blog (dalam hal ini adalah anda sendiri), kemudian klik Simpan.

Langkah berikutnya adalah memberikan gambaran tentang situs atau blog anda seperti, kata kunci, barang dan jasa dan pribadi anda serta memilih kategori situs atau blog dan sub kategorinya dan klik Simpan.

Langkah terakhir adalah copy dan pastekan kode iklan yang diperoleh dalam website atau blog anda.



Semoga artikel ini bermanfaat Sobat !

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

4 komentar:

  1. bisa nggak ya mas kalo iklannya muncul di tampilan versi mobile?

    ReplyDelete
  2. coba cari aja di google soalnya saya belum coba pake mobile mah , baru nyoba pake blogger aja, maaf gak bisa bantu,, :)

    ReplyDelete
  3. iya nih mas sebenarnya saya ingin iklan klik saya muncul di mobile, karena pengunjung saya kebanyakan lewat handone

    ReplyDelete

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..