Home » , » | Rodgers Bukan Alasan Kuyt Hengkang |

| Rodgers Bukan Alasan Kuyt Hengkang |

Posted by Kumpulan Artikel on Wednesday, June 6, 2012

kuytDirk Kuyt memastikan bahwa alasannya hengkang dari Liverpool tak ada hubungannya dengan penunjukkan Brendan Rodgers sebagai manajer. Kuyt mengungkapkan dirinya menginginkan tantangan baru.


Kuyt menutup kariernya selama enam musim di Anfield dengan bergabung klub raksasa Turki, Fenerbahce. Pemain internasional Belanda itu resmi menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun.


Kelanjutan masa depan Kuyt bersama 'Si Merah' kerap menjadi tanda tanya setelah sering kali dipinggirkan ke bangku cadangan saat masih diarsiteki oleh Kenny Dalglish. Namun, ia pernah mengatakan akan bertahan jika masih dibutuhkan, situasi yang mungkin saja seiring dengan kedatangan Rodgers.


Akan tetapi, tidak lama setelah Rodgers ditunjuk, Kuyt mengumumkan kepindahannya. Namun demikian, ia membantah kalau keputusannya untuk hengkang ada hubungannya dengan si manajer baru.


“Setelah enam tahun, aku siap untuk tantangan baru,” ungkap Kuyt di situs manajemennya, Sport Promotion, seperti dilansir detik.sport.


“Penunjukkan pelatih baru tidak ada hubungannya dengan itu. Tapi saat Fenerbahce mendatangiku dan mengatakan ambisi mereka, dari awal aku bersedia. Mereka memberikan kepercayaan diri kepadaku yang sempat hilang.”


Kuyt meninggalkan Liverpool dengan raihan satu trofi yaitu Piala Carling. Ia mencetak gol di babak perpanjangan waktu dan menyarangkan gol di babak adu penalti melawan Cardiff City. Dalam 285 kali penampilannya berkostum “merah”, Kuyt sudah mencetak 71 gol.


“Dirk adalah pemain yang hebat, orang yang hebat dan pelayan yang hebat untuk Liverpool,” ucap kapten Liverpool Steven Gerrard saat mengomentari kepergian Kuyt.


“Aku tahu betapa pentingnya gol dia melawan Cardiff di final Piala Carling tapi dia sudah memastikan bahwa diri menjadi bagian dari sejarah klub ini bahkan sebelum memenangi trofi itu. Aku akan merindukannya dan mengharapkan yang terbaik bagi dia dan keluarganya di Turki.”


Sumber : kumpulbola

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..