Home » , » | Spanyol vs Korsel: Matador Bantai Taeguk Warrior 4-1 |

| Spanyol vs Korsel: Matador Bantai Taeguk Warrior 4-1 |

Posted by Kumpulan Artikel on Wednesday, June 6, 2012

http://images.detik.com/content/2012/05/31/514/spanyolvskorseli.jpg
Spanyol berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor 4-1, dalam laga persahabatan yang dilangsungkan di Stadion Tivoli Neu, Austria, Kamis (31/5/2012) dinihari Wib.
Gol Matador dicetak oleh Fernando Torres menit ke-11, Xabi Alonso menit ke-52, Santiago Cazorla menit 56, dan Alvaro Negredo menit 79. Sementara Taeguk Warrior hanya mampu memperkecil kedudukan melalui gol Kim Do-Heon menit 43.

Anak asuhan Vicente del Bosque membuka keran gol terlebih dahulu melalui Fernando Torres. El Nino, berhasil mencetak gol di menit ke-11 melalui sundulan kepala setelah memanfaatkan umpan matang Benat.
Keunggulan Matador tidak berlangsung lama, di menit ke-43 Taeguk Warrior membalas lewat tendangan keras terarah dari luar kotak penalti yang dilesakkan Kim Do-Heon. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Spanyol kembali memulai inisiatif serangan. Di menit ke-52 pemain belakang Korea Selatan Cho Yong-Hyung melakukan hand ball di kotak penalti. Xabi Alonso yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menggandakan keunggulan bagi tim Matador.

Selang empat menit kemudian, Spanyol kembali mencetak gol. Kali ini melalui tendangan bebas yang diambil Santiago Cazorla. Tendangan bebas yang diambil Santi tidak mampu diselamatkan kiper Korea Selatan, Jin-Hyun Kim.

Pemain Spanyol yang baru dimasukkan di babak kedua, Alvaro Negredo mengakhiri pesta gol Matador ke gawang Taeguk Warrior. Penyerang yang merumput bersama klub Sevilla ini menjebol gawang Korea Selatan di menit 79 setelah mendapatkan umpan Roberto Soldado. Kedudukan 4-1 bertahan sampai akhir pertandingan..
Sumber : kumpulbola

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..