Home » » Free Template Islami | Download Template Islami

Free Template Islami | Download Template Islami

Posted by Kumpulan Artikel on Monday, August 13, 2012

Selamat pagi semua :) pagi ini Kumpulan Artikel Mau membagiin THR hahaha , maksudnya mau membagiin Template Islami yang keren .. padahal udah seneng ya mau dabiin THR hahahahaha :)
bagi kalian yang ingin membuat blog dengan Template Islami Kesini aja siapa tau bagi sobat blogger ada yang di sukai kalau gak ada ya cari di tempat lain hehehe ..

langsung aja saya berikan Link Download nya 

1. Template Islamic



Template ini sangat keren bagi saya hehe ..dengan 3 kolom dan si debar kiri dan kanan wahh keren nih kalau bagi saya mah hehehe ..
Silakan Download Di Sini

2. Template Ka'bah



Template berikutnya yaitu dengan di atas blog tertera gambar ka'bah , dua kolom dan si debar di kanan , terserah anda mau pilih yang mana tapi bagi saya mah dua - dua nya juga keren  hehehe
Kalau suka ya Silakan Download Di Sini

3. Template Islami



Nahhhh ini dia template yang saya pakai , bagi saya ini paling keren paling sempurna , rokok kali sempurna :) hahaha .. Template ini mempunyai lapadz allah dan lapadz nabi muhammad di atasnya , 3 kolom si debar kiri dan kanan.. 
Silakan saya kasih buat sobat dehhh
Nih link Download nya Di Sini 

4. Template Al - Qur'an



Ini dia Template yang sahabat blogger tunggu ya hehehe , dengan di atasnya gambar al-qur'an sidebar kanan , terserah lah mau pilih yang mana sobat yang penting sobat blogger bahagia dengan template ke empat itu hehe
Mau ya ?
Saya kasih lah Ikhlas LIllahita'ala hahaha
Silakan download Disini 

Itulah THR yang saya maksud sobat hehehe alias 4 Template .. Semoga sobat blogger seneng dengan ke Empat Template Islam  itu 

Sampai disini dulu ya 

Salam blogger aja ya :)

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. Wassalamualaikum...salam kenal semua ikhwan dan akhwat,terimakasih atas sharenya yang begitu bermanfaat bagi kami.Wassalam

    ReplyDelete

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..