Home » » Aguz Febriansyah

Aguz Febriansyah

Posted by Kumpulan Artikel on Tuesday, September 25, 2012

                                                                    Assalamualaikum
Cewek : Amel
Cowok Pake Kaos : Fahrul Fikri
Cowok Pake Almamater : Aguz Febriansyah ( Gue :) )

Nama saya Aguz Febriansyah  Sekolah di SMKN 1 KAB. TANGERANG Jurusan Teknik komputer dan Jaringan..
Sebenarnya saya membuat blog itu cuma iseng - iseng aja , tapi lama kelamaan jadi hoby, akhirnya saya mencoba search ke google tutorial blog, pertama nya sih ahh gampang , tapi pas menambah gadget dan edit HTML pusing banget , saya tidak putus asa sob, saya tetap berusaha search google supaya blog saya cantik dan enak di lihat , lama kelamaan blog saya rapi juga, dan sering gunta ganti template sih hehe,
dan jadilah blog yang berjudul KUMPULAN ARTIKEL dengan Domain http://coretan-gue-anak-tkj.blogspot.com/
Itu saja cerita berdirinya blog saya, dan berdirinya blog saya ini pada hari Senin 20 Juni 2012, 
sekian dari saya semoga jadi motivasi ya
Salam Aguz Febriansyah .

Email: aguz0402@gmail.com
Nama Fb : Aguz Febriansyah
NO hp : 089637614781

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..