Home » » Trick / Tips Agar Blog Kita Ramai Dikunjungi

Trick / Tips Agar Blog Kita Ramai Dikunjungi

Posted by Kumpulan Artikel on Sunday, September 30, 2012


Setelah saya jalan-jalan di beberapa blog akhirnya saya menemukan artikel tips cara menaikan pagerank wordpress  yaitu dengan metode MLM backliknk. Ini merupakan tips yang sedang saya cari, ya meskipun saya terlambat, tapi saya akan mencoba demi mendapatkan backlink.. Semangat kawan :D
Mempunyai blog dengan pagerank tinggi itu merupakan salah satu idaman para blogger, ya meski blog yang ane gunakan ini merupakan blog gratisan, tapi ane tetap semangat demi mendapatkan pagerank tinggi supaya sejajar dengan blog yang berbayar. :D bermimpi..
Ane mendapatkan informasi dari para blogger senior tentang tips cara menaikan pagerank wordpress salah satunya adalah dengan cara backlink MLM, seperti yang saya temukan di specs-notebook.
Tips cara menaikan pagerank wordpress  dengan backlink MLM yang memanfaatkan kedahsyatan faktor kali. Nggak perlulah berlama-lama membahas MLM ini. Sekarang lebih baik saya mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.
Berikut adalah cara menaikan pagerank wordpress :

3. Saungweb 
4. Sudut Hati 
8. Modzjempol 
Hapus link yang No.1 terus pindahkan no.2 menjadi no.1 , no.3 menjadi no.2 dan seterusnya terus pas bagian no.10 ganti sama link blog sobat.
Cara detailnya adalah sebagai berikut :
1. Buat postingan seperti ini atau copy paste aja artikel ini termasuk copy link location nya, terus hapus peserta No.1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst.
2. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
3. Sebarkan artikel ini atau cari minimal 5 orang untuk gabung. Lebih banyak tentu lebih baik, Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :
Ketika posisi anda 10 jumlah backlink = 1 , Posisi 9 jml backlink = 5 , Posisi 8 jml backlink = 25, Posisi 7 jml backlink = 125, Posisi 6 jml backlink = 625, Posisi 5 jml backlink = 3.125 , Posisi 4 jml backlink = 15.625, Posisi 3 jml backlink = 78.125, Posisi 2 jml backlink = 390.625, Posisi 1 jml backlink = 1.953.125. Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1.953.125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung Blog atau Web para downline anda mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffik tambahan.
Nah sekarang silahkan buat anda semua para blogger copy pastekan artikel ini di blog anda dan ganti no.10 dengan blog anda. Ingat anda harus mulai dari posisi ke.10 agar hasilnya maksimal, Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10 .

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..