Home » » | Barcelona Tertarik Datangkan Isco |

| Barcelona Tertarik Datangkan Isco |

Posted by Kumpulan Artikel on Thursday, June 7, 2012

Francisco Román Isco - Malaga

Performa impresif Francisco Roman Alarcon Suarez, atau yang lebih dikenal dengan Isco, bersama Malaga pada musim 2011/12 tak luput dari perhatian Barcelona.
Sebagai pengatur serangan, pemuda 20 tahun itu berkontribusi dalam pencapaian Los Boquerones menyudahi Primera Liga Spanyol di urutan keempat, sekaligus lolos ke play-off Liga Champions musim depan, dengan koleksi lima gol dan empat assist dalam 32 pertandingan.

Fakta bahwa Isco baru saja berlabuh ke La Rosaleda dan meneken kontrak sampai 2016 pada musim panas tahun kemarin, setelah ditransfer dari Valencia, tak menghentikan Barca untuk mencoba memboyongnya.
Berdasarkan laporan El Mundo Deportivo, Blaugrana siap mengajukan paket tawaran berupa uang plus pemain. Pemain yang bakal dicantumkan bukan berasal dari skuad Barca saat ini.
Kubu Camp Nou lebih dahulu akan mengeksekusi klausul pembelian kembali Albert Botia dari Sporting Gijon kemudian memasukkannya dalam proposal penawaran untuk Isco.
Bagaimanapun, Barca bukan satu-satunya peminat servis sang gelandang serang. Mereka mesti bersaing dengan Arsenal dan Manchester City, dua klub top Inggris yang juga disebut-sebut mengincar Isco.
sumber;kumpulbola

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..