Home » » | Inggris Tunjuk Neville Jadi Asisten Hodgson |

| Inggris Tunjuk Neville Jadi Asisten Hodgson |

Posted by Kumpulan Artikel on Wednesday, June 6, 2012

garry navileSetelah menunjuk Roy Hodgson untuk menjadi manajer tim nasional Inggris, FA melakukan langkah lanjutan dengan menunjuk seorang asisten manajer. Orang itu adalah Gary Neville.

Neville absen sebagai pemain setelah cedera yang dideritanya tak kunjung sembuh. Eks kapten Manchester United itu kemudian bekerja sebagai komentator sepakbola, tetapi kini ia punya pekerjaan tambahan pada musim panas nanti.

"Pada pertemuan pertama saya dengan FA, saya menjelaskan bahwa Gary adalah seseorang yang saya inginkan untuk menjadi salah satu staf saya," ucap Hodgson seperti dilansir DetikSport.

Hodgson kemudian menjelaskan bahwa pengalaman Neville bermain di level klub dan tim nasional akan membantu kerjanya di ruang ganti. Pria berusia 37 tahun itu disebutnya bakal mendapatkan respek dari para pemain di ruang ganti.

Nantinya, Neville akan bekerja bersama staf pelatih timnas Inggris lainnya, seperti Ray Lewington, Ray Clemence, dan Dave Watson.

"Roy meminta saya untuk bekerja bersama stafnya di tim nasional. Ini bukan hanya sebuah kehormatan, tetapi juga sebuah momen yang spesial buat saya," ucap Neville.

Sumber : kumpulbola

Thanks for reading & sharing Kumpulan Artikel

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Jika Anda Membaca Artikel Saya Tolong Komentar nya Ya ..
Terima Kasih ..